Kamis, 20 November 2014

Kamu

Diposting oleh Endang Harahap di 10:17 PM
Pada kamu yang hatinya belum bisa aku getarkan
Mungkin aku bukanlah wanita yang dapat melelehkanmu begitu cepat
Atau menarik perhatianmu dalam satu tatapan
Tapi ketahuilah aku memiliki perasaan yang terlewat dalam untuk sekedar kamu abaikan

Pada kamu yang hatinya belum bisa aku dapatkan
Mungkin aku bukanlah wanita yang dapat memukaumu begitu nyata
Atau mengusik rasa penasaranmu dalam satu pertemuan
Tapi ketahuilah aku memiliki cinta yang cukup besar untuk kamu banggakan nantinya 

Pada kamu yang hatinya belum bisa aku miliki
Mungkin aku bukanlah wanita yang dapat menenggelamkanmu begitu dalam
Atau menyamankanmu dalam satu obrolan
Tapi ketahuilah aku memiliki hati yang utuh untuk kamu seorang, hanya kamu 

0 komentar:

Posting Komentar

 

La vita é bella ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review